Thursday, September 13, 2018

Marco Van Houten

Pembaharuan Copy Trade FBS

Seperti halnya membangun sebuah perusahaan, kita wajib melakukan Evaluasi atas kinerja yang telah kita lakukan dan yang juga tidak kalah penting adalah melakukan inovasi agar layanan kita lebih baik dari hari ke hari.

Inilah yang dilakukan oleh FBS atas segala produk yang telah disediakan, semata-mata untuk kenyamanan klien dalam bertransaksi, begitu juga dengan layanan Copy Trade FBS selalu melakukan evaluasi dan inovasi serta mendengar apa yang dikeluhkan atau disarankan atau kritik yang disampaikan oleh para klien tercinta.



Kenapa FBS bisa dengan cepat melakukan pembaharuan ini?
Karena layanan Copy Trade ini didevelop secara mandiri oleh team IT perusahaan FBS sehingga apapun keinginan dari klien, sesegera mungkin akan direalisasikan. Terbukti saat ini sudah banyak sekali perubahan-perubahan yang sudah dilakukan atas Copy Trade ini, dan ini bisa terlaksana atas ide-ide brilian dari klien FBS semua. FBS mengucapkan terima kasih.

Apa dan bagaimana Copy Trade ini, apakah ada keuntungannya?

APAKAH Copy Trade INI MENGUNTUNGKAN? 
Sebelum bicara Copy Trade ini menguntungkan atau tidak, saya ingin menceritakan hal yang terjadi dalam dunia trading, yaitu :

1. Ada seseorang yang ingin bertransaksi trading namun tidak ada waktu untuk belajar trading bahkan tidak memiliki waktu untuk trading karena aktifitas pekerjaannya.

2. Ada seseorang yang sudah bertahun-tahun mempelajadi trading namun selalu gagal dan mengalami kerugian dalam akumulasi tradingnya.

3. Lalu ada seorang trader yang menguasai Metoda Trading, Money Management dan Mindset Trading sehingga dia memiliki protofolio yang bagus dalam transaksi tradingnya, namun sangat disayangkan dia hanya memiliki dana yang kecil sehingga kemajuannya dalam trading tidak signifikan terjadi.

Coba amati contoh dari point 1, 2 dan 3 diatas, ini nyata terjadi dalam dunia trading dimana ada orang yang punya modal namun tidak bisa trading atau selalu gagal, namun disisi lain ada seorang trader bagus yang tidak memiliki modal.



Copy Trade adalah salah satu solusi atas permasalahan yang terjadi diatas dimana orang yang punya modal akan menjadi investor untuk seorang trader yang handal tersebut, sehingga tercipta suatu simbiosis mutualisme antara Investor dan Trader.

Dari apa yang saya ceritakan diatas maka saya berkesimpulan bahwa adanya Copy Trade ini membawa manfaat dan sekaligus menguntungkan bagi seorang trader atau investor.
Sehingga yang diperlukan dari seorang investor adalah pandai-pandailah memilih seorang master trader, karena ada beberapa tipe Master Trader :
1. Trading agresive dengan profit yang besar namun dengan risk juga besar
2. Trading moderate, tingkat profit tidak terlalu besar karena yang diutamakan adalah keamanan dana dan trading berkesinambungan.

Nah, anda tipe investor seperti apa? Silahkan anda bisa memilih master trader yang sesuai dengan jiwa dan karakteristik anda, semua data dan informasi Master Trader ada didalam menu aplikasi Copy Trade FBS ini.
Make your money growth with FBS COPY TRADE.
5 stars - based on 19 reviews

1 comments:

Write comments
Okto Lima
AUTHOR
November 7, 2018 at 9:00 PM delete

Apakah ada trik cara memilih trader ?

Reply
avatar